Departemen/Lembaga/Unit memberikan informasi kepada Staf Departemen GA terkait update barang inventaris setiap 1 bulan sekali (sesuai kebutuhan) melalui pesan singkat atau komunikasi langsung.
Staf Departemen GA mencatat inventaris barang kedalam form Daftar Inventaris Barang.
Staff Departemen GA memberikan cap kepemilikan barang inventaris sesuai dengan kategorinya dan ketentuan yang ada.
Staf Departemen GA memperbarui daftar inventaris setiap ada penambahan atau penghapusan barang.
Pihak Terkait
Departemen General Affair
Terminologi:
Inventaris: Semua aset tetap dan barang bergerak milik perusahaan yang digunakan untuk keperluan operasional.
Keterangan
Nomor SOP: GA-SOP-001.30.01.2025
Diresmikan: 30 Januari 2025
Pembaruan: –
Tim Penyusun:
Fatma Hari Setyoningati – Staf Departemen Human Resources
Tinjauan dan Validasi:
Achmad Luqman Chakim – Kepala Departemen General Affair