Skip to main content
Skip to footer
Customer Service
Struktur
- Bidang: Customer Success
- Bagian: –
- Posisi: Customer Service
- Report Line: Ketua
Pengesahan
- Diresmikan: 15 Juni 2024
- Pembaruan: –
Tugas dan Tanggung Jawab
- Menangani pertanyaan dan permintaan donatur dengan baik dan jelas
- Memastikan kepuasan donatur dengan pelayanan yang prima
- Membantu mengelola data donatur dan proses donasi
- Mengirimkan laporan aktivitas filantropi kepada donatur
- Melakukan notulensi atau dokumentasi terkait pertemuan dengan donatur
- Memastikan ketersediaan material promosi dan pendukung filantropi
- Bertanggung jawab atas kelancaran proses komunikasi internal dan eksternal dalam lingkup filantropi
- Memelihara hubungan baik dengan donatur melalui berbagai media komunikasi
- Membantu manajer filantropi menyelesaikan tugas terkait bidangnya
- Memantau dan memastikan kebersihan area kerja tim filantropi
Kualifikasi
- Wanita atau pria usia 22-30 tahun
- Minimal pendidikan D3/S1 linier
- Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
- Mampu mengoperasikan perangkat lunak kantor dan sistem manajemen hubungan donatur
- Mempunyai keinginan yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada donatur
- Jujur, disiplin, inisiatif, dan mampu bekerja sama dengan tim
- Mempunyai interpersonal skill yang baik, ramah, dan adaptif
- Diutamakan yang memiliki pengalaman dalam bidang pelayanan atau filantropi
- Domisili [lokasi kantor atau area layanan]
Wewenang
- Mengakses sistem informasi dan catatan donatur
- Mengakses platform-platform bidang Customer Success